Jumat, 13 April 2012

Download Film One Piece

Yah temen-temen,disini saya akan post tempat dimana buat download film one piece !! yeaay :p
ini mungkin buat kalian yang suka dengan anime terutama one piece, hhehehe :D jujur saya sih suka one piece .. karena petualangan dan film nya juga banyak hal positif yang bisa kita ambil temen2 .. okey disini temen2 bisa download film one piece dari episode awal sampai yang terakhir diliris.. dan akan selalu update kok , tapi subsitle nya masih inggris nih :( gpp ya , tapi setiap 1 episode juga ukuran file nya gak terlalu besar kok .. cuma 30mb lah kira2 .. juga ada macam-macam format dari 3gp,avi,mp4,flv.... hahahay langsung aja ke link nya nih kawan2 :)
(YANG PENTING KITA BISA MEMAHAMI MAKNA DARI SETIAP EPISODE)

LINK DOWNLOAD FILM ONE PIECE : Download Disini Gan

Kalo mau yang lebih bagus kualitasnya Disini Gan , tapi besar 70mb-an
dan subsitle Indonesia .. yohohohoho
okey kawan .. silahkan didownload sepuasnya dan jangan lupa pake IDM yakk :D biar kenceng kaya naik macan !! :p


ALL CHARACTERS ONE PIECE AFTER TIME SKIP :)

6 komentar:

  1. sip, join dong blog ane gan :D

    BalasHapus
  2. udeh gan... dapetin buah iblis gimana ya gan?? ane mau dong satu....

    BalasHapus
  3. gampang .. buka link ini qaqa http://www.indofanster.org/t1253-buah-iblis-devil-fruit

    BalasHapus
  4. yah paling 2 juta berry lah gan ..

    BalasHapus